Saturday, May 07, 2005

mY hIstOrY

Saat aku terlahir ke dunia fana ini 17 tahun yang lalu, tepatnya hari Senin, tertanggal 22 February 1988 di Kota Kembang, kedua orangtuaku tercinta memberikan sebuah nama yang cukup indah, SHELLA HUDAYA. Singkat, namun sarat makna. Kemudian, berturut - turut aku pindah dari Bandung ke Tasikmalaya kampung halaman orangtuaku, lalu kami bermukim di sebuah kota kecil di daerah Selatan Pulau Jawa, PURWOKERTO. Sampai masa aku lepas SMP, aku tinggal di kompleks perumahan yang tidak perlu kusebutkan namanya demi menjaga kerahasiaannya ( hehehe... ). Kini aku tinggal di capital city of Central Java yang konon antik dan menarik itu, SEMARANG. Aku mengenyam pendidikan di LOYOLA COLLEGE, yang termahsyur namanya ( isn't it ? ), kelas 3 aku sekarang, siap untuk meninggalkan kungkungan kungkungan sekolah yang semakin monoton menuju ke masa kuliah yang masih penuh misteri. Hobi membaca dan menulis adalah hal yang paling berharga bagiku, dan meskipun tidak menjadikanku sebagai penulis, karena cita cita yang ingin kugapai adalah DOKTER, tetapi hanya kedua hobi itulah yang memuaskanku lahir dan batin.

Aku adalah aku, da tidak ada seorang pun yang persis seperti aku, karena Dia menciptakanku sebegitu indah dan sempurna seperti Diri Nya, sebegitu beragam dan berwarna seperti dunia.
Aku adalah aku, dan aku mencintai aku apa adanya seperti adanya aku.

No comments: